Senin, 27 Mei 2013

STOP STEALING MODS ! (or copying)



STOP Stealing or COPYING !

diantara vistor atau member , tolong lah 
untuk menghargai mods di gtajkt48.blogspot.com
dan jangan mengupload mods di sembarang tempat

jika diantara anda masih tetap mencuri / steal mod di gtajkt48.blogspot.com , tolong lah untuk jangan melakukannya lagi

jika anda meng-post mod dengan credits saya (gtajkt48.blogspot.com) / author , saya masih dapat menerimanya
tapi tolong jangan mengatasnamakan anda sendiri ..

tolong untuk tidak melakukanya , atau tidak akan ada mods baru lagi 

:)

2 komentar:

  1. tenang gan gua tak akan mengkopas mods anda dan mengatasnamakan. justru gua hargai kerja keras agan soalnya buat mods itu susah. ganti txd shirt. mlah wktu gua coba tuk ganti texture t shirt dengan gambar yg gua test mlah eror.
    jdi gan blogmu gua share kefans fans jkt48

    BalasHapus